Minggu, 30 September 2012

Weekend akhir bulan ini.

Weekend hari ini banyak banget yang musti di beresin, untuk di bulan yang baru. Cuaca tadi pagi sangat bersahabat. Diawali dengan aktifin internet telkomsel yang paket midnight, lumayan 5ribu 1GB untuk seminggu, cuman bisa di pake dari jam 12 malem ampe 6 pagi. Kecepatan internet tergantung keadaan lokasi juga. Kalau lagi rame yang pakai, bisa lambat juga. Abis entuh gue matiin sebelum jam 6. Alhamdulillah matahari belum terbit, masih bisa sholat subuh dulu, setelah gue sholat gue ngejemur kasur, kalau gak di jemur baunya itu gak ada yang berani cium. Habis itu gue strika, wah numpuk banget udah 2 minggu gue gak strika. Habis gue strika, alhamdulillah sarapan datang. Srapanak kali ini pakai bubur ayam. Lumayan lah bisa buat ngisi perut yang kosong. Buburnya lumayan pedas. Sambelnya biarpun sedikit nambah tantangan buat makan entuh sambel. Abis makan gue tiduran dulu, sekalian ngegemukin badan. Setelah itu jam udah nunjukin pukul 09.00 AM. Waktunya gue mandi. Terus diajakin deh sama Bapak ke rumah temennya, di sana bantu ngangkatin seperti kompresor, tabung pemadam kebakaran. Wah berat banget barang-barangnya apalagi ada timbangan yang biasa di pakai di pasar buat nimbang beras. Barang itu di bawa ke ruko bapak aku, waktu sudah menunjukkan waktu jam makan siang. Saatnya merapat di Ampera Densiko, masakan padang di sini. Mesen ayam bakar. Gue kaga makan di tempat, tapi di bawa pulang. Seusai makan gue coba hubungi temen gue yang mau buat project band. Lumayan anggota ada vokal+gitar, gitar,bass, drum. Yang main gitar sekalian vokal, jadi total ada 4 orang. Setelah gue sms dan ternyata engga ada yang bisa ngumpul. Akhirnya kami masih nyari waktu yang pas buat ketemuan sekalian sharing bareng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar