Jumat, 31 Mei 2013

Forum Online

Di akhir bulan Mei 2013 ini, saya akan membahas sedikit mengenai Forum Online. Nah siapa sih anak muda yg selalu berselancar di dunia maya belum tau Forum Online? Mungkin yang belum tau harus tau deh. Forun di dunia maya sama seperti di dunia nyata namun pada saat di dunia maya kita dapat bebas mengungkap suatu masalah kepada taman yg lainnya. Di dalam forum ini biasanya pemilik web membuat account agar satu sama lain dapat mengenal siapa yg mempost di forum. Keuntungan dari forum kita bisa mendapatkan tips, berita, dan lain sebagainya yg tentunya positif.

Kalau kita mendatangi sebuah forum secara nyata mungkin akan membutuhkan biaya yg cukup banyak mulai dari transport menuju tampat pertemuan, biaya makan apabila makan, belum lagi membutuhkan waktu yg lama karena kondisi kita harus berada di suatu tempat dan pastinya sangatlah sulit bagi kamu yg memiki kesibukan yg padat, dan orang yg berada di forum tersebut tidak berganti yg artinya hanya orang yg sering kita kenal sehingga terkadang saat kehabisan inspirasi maka sudah selesai pertemuan Forum. Namun berbeda dengan adanya Forum Online kita dapat berkomunikasi saling bertukar fikiran kepada orang lain walaupun tidak kenal, saling memberi informasi di manapun berada selama memiliki akses jaringan internet. 

Jaman semakin berkembang semua serba Online terhubung dengan internet. Namun kita harus waspada dengan Forum yang tidak memiliki tujuan yg baik malah menjerumuskan kita kepada jalan yg tidak benar. Mari manfaatkan Forum Online guna pengetahuan, informasi, tukar fikiran, serta hal positif lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar