Jumat, 29 Juli 2011

Ramadhan Bulan Suci

Udah gak terasa kita berjumpa kembali di bulan ramadhan, walaupun puasa tetep aja ngejalani aktifitas seperti biasa yang super sibuk banget belum lagi di tambah ulangan, tugas, pekerjaan rumah aktifitas seperti pesantren kilat, baksos ke pulau-pulau, karantina marching yang di mulai tanggal 14 agustus sampai 17 agustus, dan tak ketinggal lagi dengan shalat tarawih yang di tunaikan ba`da isya. Wow luar biasa sibuknya. 



Di bulan ramadhan ini kami camaradeband sedang melakukan proses pembuatan lagu yang memang membutuhkan waktu karena gitaris kami sedang di luar kota. Sambil berpuasa juga tak lupa dengan menulis karangan cerita ataupun aktifitas yang aku lakukan yang bakal di posting melalui twittter, facebook, dan tak lupa pula blogger yang tiap minggunya bakalan selalu aku update selagi ada waktu buat online tapi kalau lagi sibuk ya aku buat beberapa editan di blog, facebook, maupun twitter. Memang banyak yang perlu gue edit nih ya.


Puasa itu menahan diri dari nafsu seperti makan, minum, berbohong, bergosip, berdusta, dan melanggar perintah agama. Yayaya memang begitu banyak sekali peraturan yang harus kita lakukan untuk terhindar dari dosa dan kesalahan jangan lupa lakukan dengan hati yang tulus serta niat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar