Sabtu, 06 Agustus 2011

Pesantren Kilat `SANLAT`

Mulai dari hari rabu, kamis, dan jum`at ada acara yg namanya pesantren kilat yg di adain sama sekolah. Hari pertama acaranya cukup bagus mulai dari pembukaan, fashion show, akustikan, ceramah tausyiah dari pak doni, tahfiz, sampai sholat berjamaah. Hari pertama memang rame walaupun tak semuanya dapat hadir karena alasan tertentu. Pas waktu itu parah banget deh, masak aku dituduh suka sama cewe yg namanya blablabla padahal aku lagi ngebet banget sama cewe yg aku incar. Kalau sempat cewe yg aku incar itu tau bisa kacau!! Memang dasar mulut kalian itu gak bisa di jaga.


Lagian buat apa aku suka sama cewe yg blablabla dia cuman aku anggap teman aja gak lebih, ini karena dari twitter karena dia sering mention aku yg buat mereka penasaran. Udah aku bilang kalau aku lagi suka sama cewe yg aku incar itu tetep aja mereka bersi keras. Oke masalah cewe entar aja deh, balik ke topik awal.


Hari kedua di pesantren kilat di awali dengan sholat dhuha, terlihat mulai beberapa murid berkurang dan sering terlambat. Acara di hari kedua cukup bagus karena ada siraman rohani dari Ustd. Deden Sirajudin lalu di ikuti dari telkomsel, eh pas di bagiin kartu perdana kartu as. Anak-anak kelas satu malah ngambil lebih dari satu sampe aku gak kebagian, kurang ajar tuh anak. Lumayan tuh dapet pulsa gratis. Terus di lanjutin sama sholat zuhur dan tahfiz.


Lalu hari ke tiga sesi pagi muridnya makin sepi aja, di awali dengan sholat dhuha seperti biasa dan beberpa ceramah dari Pak Jamiat. Nah ini dia puncaknya yg di tunggu-tunggu pas sesi malem, yg mulai dari berbuka puasa sampe acara ma`bit yg buat beberapa dari kami ada yg nangis, padahal aku berdoa udah khusyuk banget tapi tetep aja tegar dan gak setetespun air mata jatuh. Dan acara penutupan yg di lakukan setelah sholat subuh oleh Bu Retno. Dan ini salah satu kenagan yg gak bisa di lupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar