Jumat, 12 Agustus 2011

Latihan buat persiapan Karantina Marching Band Gita Swara Kartini


Mulai dari hari senin sampai kamis latihan marching yg dimulai setiap pulang sekolah jam 1 siang pas udara lagi panas-panasnya, gile bener dah tu udara panas banget mana lagi gak ada awan yg lewat lagi. Memang bener-bener di butuhin konsentrasi buat latihan kalo enggak kenak teriakin PANTEK! sama Pak Ali yg sebagai pembina marching. Hari senin aku kira belum ada latihan ternyata pas di kasi tau sama kawan-kawan langsung ke ruangan marching ambil alat terus baris sesuai alat masing-masing karena gue pas jadi ketua bass drumm, tapi emang gue udah dari kelas satu megang bass drumm dan jadi ketuanya sekarang gue udah kelas tiga pun tetep jadi ketua bass drumm karena mereka pada percaya kalau gue bisa ngejaga dan ngerawat alatnya.

Nah pas di saat itu pula lah gue tiba-tiba aja ngerasa jatuh cinta pada seseorang yg bermain snare drumm, sebut namanya si manis karena emang anaknya manis banget. Aku ngerasa deg degan kalau lagi main bass drumm nya kenceng-kenceng takut dia noleh ke aku malah aku entar jadi salah tingkah pula. Seminguan ini gue dan para player yang lain nyiapin penampilan buat 17-an. Banyak banget yang perlu di siapin mulai dari upacara sampai display yang belum lagi di tambah atraksi dari bass drumm, wow super sibuk dan capek banget tapi alhamdulillah masih bisa puasa dan nyempetin waktu buat sholat tarawih di masjid. Ini memang karantina marching yg terakhir buat gue karena ntar udah gak ikut marching lagi jadi gue buat kenang-kenangan dengan buat atraksi yg jauh beda dari tahun sebelumnya. Dan hari ini waktunya packing barang buat karantina yg dimulai tanggal 13 sampai 17 agustus 2011.

Sebenernya sih perasaan aku masih pengen main di marching band gita swara kartini cuman ya gimana lagi karena dunia ini berputar pastinya ada pergeseran dan perpindahan. Tidak mungkin kita selau berada di tempat itu, jadi gue buat kenang-kenangan yg terakhir di marching band ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar