Selasa, 23 Agustus 2011

Buka Puasa Bareng GSK

Siang tadi di sms sama bayu dimas w, isinya : "oiii,, GSK & KCC.. Ada yang bisa ke rmah pak ali,, bantuin ngerakit sate. :D". Langsung aku cepet-cepet dateng ke rumah pak ali yg gak jauh dari indoor kartini jodoh. Udah nyampe sana bang rio bilang kalau setengah dari keseluruhan ayam yg mau di masak jadi sate malah di rebus.. haduhhh.




Ya pastinya yg ayam di rebus tadi gak jadi di sate, inisiatifnya dengan di bakar. Wah jadi ayam bakar dong. Oke setelah itu kami bawa ayam yg udah mati, `wah bahasanya kasar banget` di bawa ke sekolah di masak sekalian di makan di sana buat acar buka bersama.


Proses masaknya cukup lama mulai dari jam 2 siang sampe 6 malem itupun masih ada yg di masak lagi. Waktu buka puasa pun tiba aku udah ngarepin aja tuh dapet sate eh rupanya udah habis duluan, ya walaupun dapetnya ayam, nasi, soup, dan sambel yg extra poedes sampe sekarang tangan aku masih kerasa panas kena sambel itu tadi.


Makan udah selesai waktunya kembali kerumah dengan perut yang kurang pas. Tapi mensyukuri nikmat yang telah di berikan itu lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar