Minggu, 18 September 2011

Catatan gue di hari ini


Hari ini ke temenggung buat penampilan marching band GSK. Mungkin ini yg terakhir gue nampil di GSK, harus bisa ngasi perfom yang lebih baik dari yang sebelumnya. Kalau di lihat dari latihan 1 minggu yang lalu kurang semangat karena kekurangn beberapa pemain sehingga pemain yang lain menjadi kurang semangat. Kalau gue mah gak ada hubungannya yang penting selama perfom enggak ada banyak problem seperti stick patah, atau sebagainya.


Minggu yang cukup sibuk karena emang buat gue dan beberapa temen gue yang udah kelas 3 karena besok hari senin udah mulai pemantapan. Ya beginilah proses dalam penyelesaian di bangku SMA. Kesehatan pun mesti di jaga karena bakalan banyak kegiatan dan tugas yang mulai menumpuk. Oke gue gak panjang lebar lagi dan sekian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar