Kamis, 29 Desember 2011

Menyambut tahun 2012 Masehi

   Untuk menyambut tahun 2012 apa yang bakalan kalian inginkan di tahun baru itu, yang pasti kalian pengen sesuatu yang baru. Mulai dari jasmani sampai rohani. Gimana kalau dengan barang-barang baru seperti pakaian baru, sepatu baru, gadget baru atau yang lainnya. Ya di tahun baru kita harus bisa merubah diri kita menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

   Untuk liburan kali ini sudah kemana sajakah kalian? mungkin asik banget kalau bisa jalan-jalan tapi aku ya hanya di rumah saja melihat Time Line di Twitter. Tapi biarpun di rumah aku lagi menghemat uang buat kebutuhan kedepannya. Masalahnya dari kemarin jajan terus mulai dari jalan-jalan, beli gadget, beli sepatu. Ya tentu saja liburan ini harus bisa menghemat pengeluaran.

   Lalu untuk malam pergantian tahun kebanyakan dari orang di Indonesia tak mau ketinggalan malam-malam yang meriah itu dengan menyalakan kembang api atau datang ke tempat keramaian untuk melihat kembang api. Beruntung kotaku berdekatan dengan Singapura jadi masih bisa melihat kembang api dari negara tetangga.

   Bagaimana dengan kalian untuk liburan dan malam tahun baru 2012? Pastinya gak mau dong kalau cuman sekedar di rumah aja.
Saya mengucapkan selamat Tahun baru 2012 dan semoga di tahun yang baru ini kita bisa menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar