Minggu, 18 Desember 2011

Keraguan Memilih Kartu Untuk Modem

   Hari ini mungkin terakhir menggunakan paket internet Unlimited XL atau ini awal dari penggunaan dioperator ini. Dalam menggunakan akses internet kita harus jeli dalam memilih, lihat kualitas yang di miliki operator tersebut lalu lihat pula tarifnya, pas gak dengan kantong kita, jangan sampe pulsa kartu untuk internet jadi beban berat dalam keuangan. Ok aku bakal ngasi tau dari mana aku mulai menggunakan internet. Awalnya aku pakai Speedy, lalu pencabutan instalasi Speedy karena biaya bulanan yang terlalu mahal di tambah lagi harus menggunakan telpon rumah. Aku coba beralih menggunakan modem yang saat itu masih cukup labil karena belum tau cara pakainya. Yap!! dengan di ajarkan oleh para mas-mas yang ada di counter aku jadi bisa ngerti dan di saat itu aku mulai pakai Telkomsel (simPATI).



   Setelah tau perkambagannya aku mulai beralih ke Telkomsel Flash Unlimited. Agar lebih efisien dan lebih mudah untuk digunakan. Lama berselang kemudian aku mulai ngerasa bosen dengan kualitas Telkomsel yang kadang gak jelas sinyalnya. Lalu aku cobain deh itu produk dari Hongkong yaitu Three,Tri (3). Awalnya ragu pakai ini tapi lama-lama jadi ketagihan pengen tetep di Tri. Namun karena udah pake BlackBerry ya kartunya gak keisi pulsa lagi deh. Aku coba yg lebih murah pake XL. Kalau kata orang-orang yg pakai XL sih bagus udah gitu gak lemot lagi. Ya gue coba deh pake XL dan beneran enggak lemot cuman sayangnya kuota yg seharusnya udah habis ya agak lemot dikit tapi gak selemot pake Telkomsel kok.



   Aku pengen nyobain tuh produk baru namanya AXIS (GSM YANG BAIK). Wow ini operator telekomunikasi yg paling baru saat ini, jangan salah sekarang mereka udah punya lebih dari 15juta pelanggan si seluruh Indonesia. Liat iklannya di TV emang agak gak jelas gitu Internet Untuk Rakyat terus ada mie dan telur maksudnya apa coba. Balik ke awal apa gue bakal pake AXIS atau yg lain yah masih dalam pertimbangan antara Telkomsel lagi atau nyobain AXIS, lagian banyak banget sih operator yg ada di Indonesia Hmmm...
Bingung! Kalau ragu cek di axisworld.co.id untuk info tarif murahnya AXIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar