Selasa, 28 Agustus 2012

Catatan seorang perjaka

Seperti apa seorang perjaka itu, mungkinkah ia ganteng atau jelek, dia kaya atau miskin. Judulnya saya dapat dari orang yg saya cintai, mungkin sedikit mengherankan kenapa catatan seorang perjaka. Didalamnya memuat sebagian kehidupan seorang perjaka. Yuk simak sebagian kecil kehidupan seorang perjaka.

Di katakan seorang perjaka adalah dimana seorang anak laki-laki polos menjadi dewasa dan di saat dewasa, ia belum pernah melakukan hubungan intim. Nah itulah yang di sebut perjaka. Kehidupan seorang perjaka sangatlah sulit. Menghadapi berbagai macam cobaan.

Saat ia di ajak temannya untuk makan bersama, "di warung Ajo Mali ada makanan enak bray, di sana ada ayam bakar super pedas, loe mau coba?" si perjaka ini cukup bingung, padahal tinggal makan aja apa susahnya. Tapi ternyata koceknya engga terisi duit sama sekali alias boke. Setelah itu temannya maksain buat makan bareng. Sesampainya di warung langsung memesan makanan yg buat dia penasaran `ayam bakar super pedas.` makanan telah di sajikan di atas meja. Tiba-tiba di sela-sela menghirup aroma ayam bakar tersebut. Datanglah seorang wanita cantik, lekukan tubuhnya lebih mirip Paris Hilton. Mengenakan pakaian ketat, rok pendek, warna kulitnya coklat, lentik matanya mempesona, sayangnya hidungnya pesek. Tapi engga apa lah yang penting cakep. Setibanya perjaka ini di rumah, ia memikirkan wanita yang datang ke warung tadi. Sambil berbaring di atas kasur, yang namanya perjaka selalu saja memikirkan bagaimana ia dapat berduaan dengan wanita tersebut, namun sayang sekali mungkin ia hanya sekali bertemu dengan wanita seperti itu.

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar