Selasa, 07 Agustus 2012

Cerita saya membaca buku

Rasanya kurang lengkap kalau sedang liburan enggak bawa novel ataupun majalah tecno, rasa bosa menghantui walaupun sudah ada smarthphone tetep aja kalau di dalem smarthpone engga ada yang menari buat di baca. Aku sering mengalaminya sendiri, pada hari itu saya berencana dari Jakarta menuju Batam, selama di perjalanan saya merasa ada yang kurang dan pada akhirnya saya berniat membaca majalah yang sudah saya beli dan akhirnya saat saya mulai membaca-baca rasanya pun tak seperti orang yang sedang bengong, selain itu kita juga mendapat informasi menarik dan bahkan lebih update. Maka biasakanlah membaca karena dengan membaca buku kita mendapat pengetahuan. Saat ini buku tidak hanya berbentuk kertas namun secara online melalui internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar