Jumat, 29 Maret 2013

Line for Computer Windows

LINE Messenger for PC Windows7. Aplikasi Line merupakan aplikasi chatting dan juga berfungsi untuk telpon menggunakan akses data. Cara untuk terhubung dengan Line for PC Windows7 cukup mudah. Kamu harus mendownload Line for smartphone terlabih dahulu. Setelah kamu selesai proses aktifasi Line for smartphone, di smartphone kamu pilih menu setting dan pilih e-mail. Lalu masukkan e-mail beserta password kamu yang nantinya berguna untuk Login melalui PC.

Setelah ferifikasi e-mail selesai maka kamu dapat mendownload Line di website resminya line.naver.jp/en/ secara gratis. Setelah itu kamu pilih download setelah itu muncul Mobile dan Computer lalu kamu pilih di bagian Computer "Windows". Atau melalui http://dl.desktop.line.naver.jp/naver/LINE/win/LineInst.exe setelah kamu selesai download maka disana akan muncul aplikasi Line. Untuk Login menggunakan e-mail dan password yang telah kamu daftarkan sebelumnya melalui smartphone kamu.

Manfaat baiknya melalui PC kamu bisa bebas Login di PC manapun selagi memiliki aplikasi Line baik itu di Mac/Windows/Windows8. Selain itu juga ada Transparency yang gunanya untuk mentransparansikan room chat kamu agar tidak dilihat orang lain. Ada banyak pilihan emoji, stickers,emoticons yang beragam.

Line juga menyediakan Free Call yang gunanya dapat gratis menghubungi teman kamu sesama Line yang aplikasi Line teman kamu memiliki Free Call, aplikasi ini juga tanpa mencantumkan nomer hp jadi tidak ada pemotongan pulsa telpon. Bisa berkirim file Audio dan Picture juga melalui Line for PC Windows7.


Download Line, Aktifkan, Hubungkan ke PC, dan  Add teman kamu (ID/No.hp/E-mail) dan jangan lupa add Line saya melalui e-mail varready@gmail.com.

Contoh tampilan login Line for Computer Windows.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar