Senin, 01 April 2013

Awal Bulan di April 2013

Ucapan selamat siang dan selamat hari senin di awal bulan ini bagaimana kabarnya semoga sehat. Kali ini saya akan berbagi cerita tentang hari libur kemarin. Dimulai dari jum'at pagi pastinya dengan mata yang berat dan badan yang rasanya cuman pengen tidur dan tidur lagi. Tapi setelah terbangun dari tidur saya bergegas mandi dan bersiap menuju masjid untuk sholat jum'at berjamaah.

Namun pas di masjid saya engga nyangka masjidnya cukup ramai jamaah mungkin karena hari lubur jadinya ramai. Seusai sholat jum'at saya pulang dan makan siang. Sambil menonton tv yang acaranya cukup menghibur. Apalagi kalau bukan sketsa di trans tv.

Di keesokan harinya di hari sabtu. Seperti biasa bangun siang. Sambil menonton tv acaranya kartun spongeboob the movie. Siang itu orang tua saya datang ke Batam setelah dari Jakarta. Langsung ke bandara hang nadim sambil nunggu dan pulangnya saya mendapat beberapa potong pakaian. Setelah pulang di temani sketsa yang cukup menghibur. Setelah itu saya menyalakan laptop dan berchatting dengan teman-teman. Dihari minggunya saya bersantai untuk di hari terakhir liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar