Sabtu, 06 April 2013

Hari ini 6April2013

Sabtu pagi diawali hujan yang rintik-rintik yang kemudian menjadi deras. Waktu menunjukkan pukul 5.00 pagi yang saat itu masih gelap. Aku masih mengutak-atik Blackberry dikarenakan hari Jum`at aku aktifin paket full service yang satu hari. Sambil baca-baca status bbm teman. Mereka mengupdate status tentang hujan. Dan sekitar 3 menit setelah status itu di buat hujan pun mulai turun perlahan hingga deras bahkan terdengar gemuruh petir, terdengar pula suara anjing yang menggonggong didepan rumah karena beberapa anjing takut petir dan takut kena air.

Aku masih tak ingin beranjak dari kasur walaupun udara di kamar tak sedingin di luar kamar. Aku masih membaca status teman mereka yang masih sekolah pun akan malas rasanya kalau datang ke sekolah karena hujan. Tak sadar waktu sudah mulai menunjukkan pukul 6.00 dan aku mulai merapikan kasur. Sambil menonton berita di tv. Aku pun merasakan hujan mulai redah sekitar pukul 7.00.

Segera ku ambil mie goreng untuk sarapan. Seusai makan segera mandi sebelum telat ke tempat kerja. Saat pagi di tempat kerja jam 8.00 tak ada orang yang datang. Sambil memainkan game di facebook, hujan pun turun lagi sekitar jam 9.30 cukup deras yang membuat orang malas untuk berpergian keluar. Hujan pun mulai redah jam 10.30 akhirnya ramai yang datang dan aku pulang jam 13.40 yang saat itu masih rintik-rintik. Sesampainya dirumah aku pun mandi, seusah mandi lalu makan siang sembari menonton tv.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar