Kamis, 11 April 2013

Awal Mula Menggunakan Blog

Sudah cukup lama saya menggunakan account blog ini, awal mula saya tertarik menggunakan blog ini melihat beberapa teman yang menggunakan blog sebagai cerita dan kisahnya sehari-hari. Namun ada juga dari mereka yang memposting tentang promosi serta penawaran, dan bahkan mereka membebankan biaya untuk iklan yang di tayangkan di blog mereka. Setelah saya mendaftarkan di blog ini ternyata ada beragam tema dan fitur yang dapat di gunakan pada blog ini karena tidak terpaku dari bawaan fitur dari blog itu sendiri dan pengguna pun dapat memilih sendiri tampilan yang menarik untuk blognya.

Blog ini gratis cuman butuh banyak bandwith/kuota data yang besar untuk dapat memilih suka-suka tampilan blog yang menarik. Blog ini seperti halnya twitter yang menggunakan pertemanan followers. Saya begitu sukanya kepada teman yang memiliki idenya yang lalu di posting di blog dan pastinya tidak membosankan karena ia selalu memberikan informasi yang update dan terbaru agar para pembaca dapat terus menyimak apa yang akan keluar di kemudian hari di blog miliknya. Kalau mengenai blog saya sendiri sepertinya kurang kreatif jadi mesti lebih mencari ide lagi buat blog saya.

Masih kurangnya keinginan untuk mengupdate setiap harinya diblog di karenakan waktu yang tak berkesempatan untuk sering membuka. Saya akan segera memberikan tampilan blog yang lebih segar dan pastinya simpel. Informasi yang disuguhkan apabila saya memposting informasi dari berita maka saya akan memberitahukan dari mana informasi ini saya dapatkan agar tidak terjadinya tindak pembajakan serta penipuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar