Jumat, 05 April 2013

Yuk Kopdaran Bareng di #BloggerBicara Komunitas!

BLOGdetik kembali menggelar program regulernya yaitu #BloggerBicara dan kali ini akan mengangkat satu tema yang asyik dan seru buat di obrolin, yaitu KOMUNITAS.
Kalau ngomongin masalah komunitas, pasti banyak alasan kenapa kita tertarik untuk bergabung dengan sebuah komunitas. Entah karena kita ingin menambah relasi dan informasi atau mungkin karena ingin sekedar iseng-iseng nambah kegiatan di waktu senggang. Apapun alasannya, pasti kita bisa menemukan suka dan duka dalam berkomunitas.
Lalu bagaimana kita bisa merintis untuk membangun sebuah komunitas? Bagaimana membuat komunitas itu bisa lebih banyak suka nya? Bagaimana juga memecahkan konflik-konflik yang sering muncul dalam komunitas? Dan komunitas itu harusnya seperti apa sih?
Semua itu akan kita obrolin di #BloggerBicara KOMUNITAS yang akan diadakan pada :
Hari : minggu, 7 April 2013
Jam : 12.00 WIB - selesai
Tempat : Demang restaurant & coffee lounge, Sarinah - Thamrin
Acara yang mengundang 100 blogger dari berbagai komunitas dan platform ini bukan cuma akan mengajak blogger yang hadir untuk ngobrolin tentang komunitas tapi juga akan diajak untuk mengikuti fun games yang seru. Bukan cuma itu saja, tapi di acara ini juga akan ada sesi untuk mengenalkan komunitasmu dan juga ada door prize dari @MbaTiTis yang biasa nongol di detikForum buat bagi-bagi hadiah dan juga 1 unit Handphone Lenovo S880 dari LENOVO Mobile
Nah kalau anda tertarik untuk ikutan #BloggerBicara KOMUNITAS ini, anda cukup mengirimkan email pendaftaran ke : Program[at]detik[dot]com dengan subject : Daftar #BloggerBicara Komunitas dan dalam email tersebut cantumkan :
- Nama Lengkap
- Alamat Tinggal
- Telp
- Alamat Blog
- Asal Komunitas (Kalo bergabung dengan salah satu komunitas)
Pendaftaran kami terima paling lambat Hari Jumat, 5 April 2013 Jam 23.00 WIB dan untuk anda 100 pendaftar yang terpilih akan kami kirimkan email undangan acaranya mulai Hari Jumat, 5 April 2013.
Anda juga ingin ikutan mengisi acara di #BloggerBicara KOMUNITAS ? Mau nyanyi, stand up comedy, nari, baca puisi atau yang lainnya? Boleh banget! Silakan ajukan diri sebagai pengisi acara dengan email ke : Program[at]detik[dot]com dengan subject : Pengisi Acara #BloggerBicara Komunitas
Jadi tunggu apalagi? Buruan daftarkan diri anda detik ini juga! Siapa tahu anda menjadi salah satu dari 100 blogger yang terpilih nantinya!
Acara ini terselenggara berkat kerjasama BLOGdetik dan XL, LENOVO Mobile, Bening Communication, detikForum.com dan cariCinta

web: http://blogdetik.com/2013/04/01/yuk-kopdaran-bareng-di-bloggerbicara-komunitas/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar